Tuesday, June 2, 2015

Berbagai Masalah Error Pada BBM Android dan Solusi

BBM Android sebagai aplikasi BlackBerry lintas platform ini sangat digemari semua kalangan, bermodalkan PIN BlackBerry seseorang sudah bisa menikmati layanan messenger dari BB tersebut, namun tidak sedikit juga permasalahan yang dihadapi dalam mengoperasikan BBM di Android. Berikut ini permasalahan dan solusi BBM Android yang bisa menjadi referensi bagi Anda dalam melakukan perbaikan.


1. BBM Gagal Download,

Anda mendownload Aplikasi BBM Android di Play Store disebabkan jaringan internet atau jaringan data yang tidak tersedia, atau bisa juga koneksi internet tidak stabil, sehingga Aplikasi BBM gagal download.
Solusinya pastikan koneksi internet Anda stabil di jaringan 3G atau 4G kemudian close unduhan aplikasi BBM Android kemudian unduh kembali.

2. Aplikasi BBM Terinstal Dengan Baik, Namun tidak Bisa Masuk ke Menu BBM.
Jika aplikasi Android sudah berhasil di instal di HP Android, namun tidak bisa masuk ke tampilan Android (Menu), atau login error atau no network connection, solusinya silakan cek koneksi internet Anda, dan jika data Anda tersedia namun tetap tidak bisa masuk ke BBM, sebaiknya gunakan jaringan WiFi, kebanyakan pengalaman pengguna BBM Android sukses login ke BBM for Android dengan menggunakan WiFi.

3. BBM For Android Tidak Support
BBM Android tidak support dikarenakan perbedaan sistem operasi Android, solusinya adalah jika Anda menggunakan HP Android dengan Sistem Operasi Android Jelly bean keatas, silakan download aplikasi BBM for Android di Play Store, versi BBM Android terbaru.

Untuk permasalahan lebih lanjut Anda bisa merujuk ke AndroidKonten.Com untuk mencari solusi lebih lanjut mengenai BBM Android. Semoga tiga permasalahan ini bisa bermanfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment